Posted by Unknown | 0 comments

DOKTER KAGET DENGAN KHASIAT YANG LUAR BISA DARI BUAH INI

DOKTER KAGET DENGAN KHASIAT YANG LUAR BISA DARI BUAH INI


DOKTER KAGET DENGAN KASIAT YANG LUAR BISA DARI BUAH INI
DOKTER KAGET DENGAN KHASIAT YANG LUAR BISA DARI BUAH INI
DOKTER KAGET DENGAN KHASIAT YANG LUAR BISA DARI BUAH INI - Penyakit Diabetes yaitu penyakit yang menakutkan untuk banyak orang. Penyakit diabetes yaitu satu diantara penyakit yang dijauhi lantaran resiko yang begitu berbahaya dari penyakit tersebut.

Hal semacam ini jugalah yang lalu dihadapi oleh Pak SOnny Sumarsono, sesudah sepanjang lima hari dirawat di Tempat tinggal Sakit Paru-Paru Jember lantaran penyakit diabetes yang dirasakannya. Tetapi saat ini pak Sumarosno bisa kembali melakukan hidupnya dengan cara normal sesudah pulih dari penyakit diabetesnya dengan meminum sari biji alpukat.


DOKTER KAGET DENGAN KHASIAT YANG LUAR BISA DARI BUAH INI


Kabar ini diperoleh oleh Pak Sonny saat dirawat sepanjang lima hari dirumah sakit Paru-Paru Jember, perawat di sana mengemukakan pada beliau kalau biji alpukat bisa menyembuhka penyakit diabetes. 
“Ketika saya sakit serta diopname sepanjang 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya di beri tahu oleh perawat ruma sakit itu kalau obat herbal biji alpukat bisa mengobati penyakit Diabetes Mellitus. Saat saya pulang serta berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam account sosial media facebooknya. 
Awalannya beliau tidak percaya, tetapi sesudah mencari banyak rujukan beliaupun membulatkan tekad coba. Serta akhirnya gula darah pak Sonny saat ini jadi normal serta berat badannya kembali naik. 
“Awalnya saya tidak percaya, namun sesudah membaca dari beragam referensi saya meyakini kalau biji alpokat bisa mengobati penyakit diabetes. Serta saya minum sari biji alpokat tiap-tiap pagi serta sore. Sekarang ini keadaan gula dara saya telah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya telah pulih. Berat badan saya saat sakit 51 kg sekarang ini telah meraih 60 kg. ” imbuhnya. 
Biaya penyembuhan penyakit diabetes ini begitu murah, serta Pak Sonny mengingatkan untuk berhenti jika kandungan gula dalam darah sudah kembali normal. 
“Dengan biaya penyembuhan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya dapat pulih. Saat kandungan gula dara telah normal saya berhenti munum sari alpokat. ” 
Pak Sonny lalu menyammpaikan kalau saat ini kandungan gulanya senantiasa terbangun hingga menghindari dianya dari bangkitnya kembali penyakit diabetes yang dideritanya waktu dihubungi serambiminang. com melalu akun media sosialnya. 

“Sebulan terakhir dara gula saya 135 s/d 167 waktu teliti tidak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi terkadang malam 1 gela kecil. Diabet tak dapat pulih cuma kita menjaga kandungan gula di bawah 200” tutur Pak Sonny pada serambiminang. com, 12 Juli 2015. 

DOKTER KAGET DENGAN KHASIAT YANG LUAR BISA DARI BUAH INI


Pak Sony juga menuturkan langkah bikin sari biji alpukat untuk menyembuhkan penyakit diabetes lewat cara seperti berikut : 
Langkah bikin minuman sari biji alpokat sebagai berikut : 
– Biji buah alpukat seperlunya (1 buah saja) 
– 2 gelas air 
– Ambillah biji alpukat serta panggang diatas ap kurang lrbih 5 menit lantas biji alpokat jadi tidak ker4s i, Kemudian potong kecil-kecil 
– Lalu rebus hingga airnya jadi berwarna coklat 
– Sesudah dingin, saring serta minum 
– Lakukan dengan cara teratur hingga kesembuhan mulai dirasakan 
Lewat account sosial media facebooknya, pak Sonny tampak bersedia menjawab setiap pertanyaan orang yang penasaran lewat cara penyembuhan itu. Pasti bakal begitu berguna ini langkah tersebut disebarkan serta di ketahui banyak orang hingga menyembuhkan penyakit diabetes tidak perlu keluarkan banyak biaya.


CARI UANG MUDAH DISINI >>>>> KLIK <<<<<

0 comments:

Published By Yunitan Layla